Sarang Semut

sarmut1Sarang Semut Terbukti Tumpas Kanker, Tumor, dan Penyakit Berat!

Tumbuhan sarang semut bukanlah sarang semut yang terbuat dari tanah yg dibangun koloni semut di dalam tanah, tetapi ini adalah tumbuhan epifit yang tumbuh di ranting pohon besar. Tumbuhan ini bukanlah parasit, tetapi hanya menumpang hidup di dahan yg lebih kuat dan lebih besar. Tumbuhan ini hidup di dataran tinggi Papua, terutama di Wamena.

Tumbuhan ini memiliki banyak ruangan kecil di dalam batangnya, seperti labirin, yang ditinggali oleh sekelompok semut sejenis, yaitu semut hitam hutan. Ada hubungan simbiosis yang terjalin kuat antara semut dan tumbuhan tersebut. Semut menyediakan  banyak ruangan untuk ditinggali semut, sedangkan semut menyediakan banyak makanan dan nutrisi sebagai hadiah yang dibawa semut untuk sang tumbuhan.

Fakta :  Bebas dari Kanker & Tumor dengan herbal Sarang Semut hanya dalam waktu hitungan bulan saja,  tanpa perlu operasi, kemoterapi, atau biopsi! Juga terbukti ampuh membantu pengobatan TBC, Diabetes, Hipertensi, Lever, Asam Urat, Jantung Koroner, dan berbagai penyakit berat lainnya. Dikonsumsi oleh ribuan orang dan terus bertambah sejak diperkenalkan 8 tahun yang lalu.

“Saya yakin Sarang Semut adalah salah satu obat herbal yang sangat ampuh dan bisa menolong banyak orang yang penyakitnya susah disembuhkan dengan obat medis. Apalagi sekarang telah didukung dengan penelitian ilmiahnya. Rata-rata mereka yang meminum… mendapatkan hasil setelah seminggu, bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya.” – Hendro Saputro, Peneliti Sarang Semut, Majalah Natural.

Sarang Semut (Myrmecodia pendans) merupakan tanaman yang berasal dari Papua yang secara tradisional telah digunakan oleh penduduk asli Papua untuk mengobati berbagai penyakit secara turun-temurun.

Dan sekarang, hasil penelitian modern mendapati bahwa tanaman ini mengandung senyawa aktif penting seperti flavonoid, tokoferol, fenolik, dan kaya akan berbagai mineral yang berguna sebagai antioksidan dan anti-kanker sehingga tepat digunakan untuk pengobatan kanker dan tumor.

sarang-semut2Sarang Semut Sudah Diakui Berkhasiat!

Sejak diperkenalkan 6 tahun yang lalu sebagai tanaman obat, pengguna Sarang Semut kini semakin bertambah, tidak terbatas di Indonesia, tetapi juga digunakan di beberapa negara lain, seperti Singapura, Malaysia, Jerman, Belanda, Inggris, dan Amerika Serikat.

“Tak heran, setahun terakhir ini Sarang Semut semakin dipercaya dan banyak orang menyandarkan harapan kesembuhan padanya. Kenyataan ini sebenarnya cukup beralasan, apalagi banyak peneliti membuktikannya melalui berbagai kajian ilmiah.” Harian Kompas

“Hasilnya memang mencengangkan, tanaman ini terbukti ampuh mengatasi beragam penyakit berat, seperti: kanker, diabetes, hipertensi, lever, asam urat, dan jantung. Setelah khasiatnya terkuak, sejumlah lembaga penelitian tergerak untuk melakukan penelitian mendalam.”Majalah Trubus

“Setelah dicoba selama 5 tahun hasilnya sangat mencengangkan. Penyakit-penyakit seperti kanker, wasir, nyeri sendi, jantung, gangguan ginjal, prostat pun lenyap. Selain itu, hasil olahan Sarang Semut juga dapat meningkatkan air susu ibu.” Majalah Natural

Dikenalnya Sarang Semut sebagai tanaman berkhasiat tidak lepas dari gencarnya pemberitaan di media massa, yang berlomba-lomba mengulas tentang keajaiban khasiat Sarang Semut. Beberapa media bahkan menampilkan kesaksian dari mereka yang tersembuhkan oleh herbal Sarang Semut.

Kesaksian Pengguna Sarang Semut

Banyak kabar baik dari para pengguna Sarang Semut yang telah dilaporkan. Kabar ini tidak hanya dari tempat asalnya, Papua, tapi juga dari seluruh Indonesia, dan telah banyak dipublikasikan di berbagai media cetak dan elektronik.

Berikut adalah beberapa testimonial pengguna Sarang Semut yang telah kami kumpulkan langsung dari pelanggan kami dan beberapa media lain.

Kanker Payudara, Nita Ekawati (30 Thn). “Saya seorang ibu rumah tangga. Saya memiliki beberapa benjolan sebesar kelereng di payudara. Benjolan ini sangat membuat saya tidak nyaman apalagi harus menyusui anak juga.

Akhirnya, saya di temani suami pergi memeriksakan diri ke dokter. Setelah di periksa, dokter mengatakan sepertinya ini mengarah ke gejala kanker payudara. Dokter menyarankan untuk dibedah saja. Sepulang ke rumah, saya dan suami berdiskusi, akhirnya kami memutuskan untuk mencoba pengobatan alternatif.

Suami saya pun segera menelpon dan membeli paket Sarang Semut. Di Luar dugaan saya dan suami, dalam waktu kurang dari sebulan benjolan-benjolan yang menganggu di payudara saya sudah sebagian yang hilang dan sebagian lagi sudah mengecil. Sampai sekarang ini, saya masih mengonsumsi Sarang Semut untuk menyempurnakan kesembuhan saya.

Terima kasih herbal Sarang Semut! Saya sangat puas, karena saya bisa pulih tanpa perlu melewati meja operasi dan perawatan medis yang cukup menguras biaya dan stamina.”

Bagi anda yang tertarik manfaat sarang semut di atas dan ingin mencoba sarang semut asli dan berkualitas, silahkan kontak saya di : 081318188357

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s