Info Cancer John Hopkins

BERITA TERBARU MENGENAI KANKER DARI JOHN HOPKINS

Johns-HopkinsSetiap orang memiliki sel kanker di dalam tubuhnya. Sel kanker ini tidak akan terlhat pada tes standar sampai sel kanker tersebut multiplikasi menjadi beberapa Milyar sel. Ketika seorang dokter mengatakan kepada pasien kanker bahwa tidak ada lagi sel kanker di dalam tubuhnya setelah perawatan. Itu hanya berarti bahwa tes tidak mampu mendeteksi sel-sel kanker karena sel kanker belum mencapai ukuran terdeteksi.

  1. Sel-sel kanker muncul antara 6 sampai lebih dari 10 kali dalam kehidupan setiap orang.
  2. Ketika system Imunitas (Daya tahan) tubuh seseorang kuat, sel-sel kanker akan dihancurkan dan dicegah dari multiplikasi dan membentuk tumor-tumor.
  3. Ketika seseorang telah di indikasikan memiliki kanker, orang tersebut memiliki defesiensi nutrisi. Hal ini bisa disebabkan karena factor-faktor genetik, lingkungan, makanan dan gaya hidup.
  4. Untuk menanggulangi bermacam-macam defisiensi nutrisi, mengubah diet termasuk suplemen akan meningkatkan sistem imunitas (daya tahan tubuh).
  5. Kemoterapi cara meracuni pertumbuhan sel-sel kanker yang cepat tetapi juga sekaligus menghancurkan pertumbuhan cepat sel-sel sehat, seperti liver, ginjal, jantung, paru-paru dan seterusnya.
  6. Ketika radiasi menghancurkan sel-sel kanker, pada saat yang bersamaan juga menghancurkan sel-sel yang sehat, jaringan-jaringan tissue dan organ-organ tubuh.
  7. Perawatan dengan kemoterapi dan radiasi biasanya mengurangi ukuran tumor. Bagaimanapun memperpanjang penggunaan kemoterapi dan radiasi tidak menghasilkan lebih banyak penghancuran tumor.
  8. Ketika tubuh terlampau banyak beban rancun dari kemoterapi dan meradiasi sistem imunitas (daya tahan tubuh), hal ini menyebabkan menurunnya imunitas tubuh sehingga orang tersebut akan menyerah dan mengalami berbagai macam infeksi dan komplikasi.
  9. Kemoterapi dan radiasi dapat menyebabkan mutasi sel-sel kanker sehingga sel-sel kanker menjadi resisten dan sulit untuk dihancurkan. Pembedahan juga menyebabkan sel-sel kanker menyebar ke lokasi lokasi lain.
  10. Cara efektif untuk berperang melawan kanker adalah dengan membuat sel-sel kanker lapar dengan tidak memberi makanan bagi sel-sel kanker yang membutuhkannya untuk bermultiplikasi (mengggandakan diri).

APAKAH MAKANAN SEL-SEL KANKER :

  1. Gula adalah makanan kanker. Dengan tidak mengkonsumsi gula maka telah memotong salah satu makanan penting sel-sel kanker. Pengganti gula seperti NutraSweet, Equal, Spoonful dan sebagainya, dibuat dari aspartame dan itu merugikan karena sel-sel kankerpun sangat menyukai aspartame. Pengganti gula terbaik adalah madu asli atau molasse-molasse namun dalam jumlah sangat sedikit. Garam meja memiliki kimia tambahan untuk memutihkan warnanya dan sebaiknya dihindari, alternatif terbaik gunakan garam laut tanpa bahan kimiawi seperti ”Bragg aminos sea salt”.
  2. Susu menyebabkan tubuh menghasilkan mucus, terutama pada ”gastro intestinal tract”. Kanker Sangat menyukai mucus. Dengan tidak mengkonsumsi susu dan mengganti dengan susu kacang kedelai yang tidak manis, sel-sel kanker akan kelaparan.
  3. Sel-sel kanker hidup pada lingkungan yang asam. Mengkonsumsi Daging Merah seperti (daging sapi, daging babi, daging kambing dsbnya) menyebabkan tubuh menjadi asam, sebaiknya mengkonsumsi daging ikan, sedikit daging unggas lebih baik daripada daging merah. Daging juga mengandung antibiotic-antibiotik, hormone pertumbuhan dan parasit-parasit yang sangat merugikan terutama bagi penderita kanker.
  4. Pola makan dengan 80% sayur-sayuran segar, buah-buahan segar berwarna dan juice, “whole grains” (Padi-padian – beras merah), biji-bijian dan kacang-kacangan akan membantu tubuh menjadi bersifat basa (alkali). 20% lagi dapat diperoleh dari memasak makanan kacang buncis. Jus sayur-sayuran segar, menyediakan enzim-enzim hidup yang mudah diserap dan turun ke tingkat sel-sel dalam waktu 15 menit untuk memelihara dan meningkatkan pertumbuhan sel-sel sehat. Untuk memperoleh enzim-enzim hidup agar dapat membangun sel sel sehat cobalah untuk minum jus sayur-sayuran (sayur-sayuran kebanyakan termasuk pucuk kacang buncis) dan konsumsilah beberapa sayur-sayuran mentah, segar, organic 2 sampai 3 kali setiap hari. Karena enzim-enzim sayuran yang dimasak akan hancur dan rusak pada temperature di atas 104 derajat Fahrenheit atau 40 Derajat Celcus.
  5. Hindari Kopi, Coklat dan Teh yang berkafein tinggi. Teh Hijau adalah alternative terbaik yang dapat melawan kanker. Air murni adalah minuman terbaik, untuk menghindari racun logam berat pada air minum. Hindari Air Destilasi karena bersifat asam.

Protein daging sangat sulit dicerna dan membutuhkan banyak enzim-enzim pencernaan. Sisa-sisa daging yang tidak tercerna pada usus akan membusuk dan menciptakan lebih banyak racun-racun dalam tubuh yang bersifat asam. Dinding-dinding sel kanker dibentengi oleh protein yang tangguh. Dengan menghindari konsumsi daging akan membuat enzim-enzim hidup mampu melawan dan menyerang dinding-dinding sel-sel kanker dan mengizinkan sel-sel pembunuh tubuh untuk menghancurkan sel-sel kanker.

Beberapa suplemen membangun imunitas tubuh (IP6, Flor-ssence, Essiac, anti-oxidants, vitamins, minerals, EFAs etc.) agar tubuh mampu melawan dan menghancurkan sel-sel kanker. Suplemen lain seperti vitamin E dikenal menyebabkan apoptosis, atau program bunuh diri kanker, tubuh yang normal memiliki metode mengatur kerusakan sel-sel yang tidak diinginkan atau tidak dibutuhkan.

Kanker adalah penyakit, (Mind) pikiran, (Body) tubuh, dan (Spirit) jiwa. Motivasi proaktif positif akan membantu penderita yang berjuang melawan kanker menjadi bertahan hidup. Kemarahan, Sikap tidak memaafkan, tidak ikhlas, tidak pasrah, sakit hati mendalam dan kegetiran akan membuat tubuh menjadi stress (tegang) dan menciptakan tubuh menjadi asam. Belajarlah untuk mencintai, memaafkan, ikhlas dan pasrah. Belajarlah untuk relax (santai), meditasi dan menikmati hidup.

Sel-sel kanker tidak dapat bertumbuh subur pada lingkungan beroksigen. Olahraga setiap hari dan bernafas dalam membantu meningkatkan kadar oksigen pada level sel-sel. Terapi oksigen adalah salah satu cara untuk menghancurkan sel-sel kanker.